PC Game Murah COD Lampung Yaa PC GAME BDL

Saya mau sedikit share nih tentang tempat beli game pc yang murah di Bandar Lampung. kota yang mulai berkembang ini ternyata surga untuk para gamer pc gan. beneran deh. Saya asli dari Serang provinsi Banten. pertama kali saya ke Lampung itu tahun 2011 yang lalu. Saya kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Lampung. Saya hobby sekali dengan game pc saya selalu beli game pc yang terbaru terutama game PES (Pro Evolution Soccer) dari tahun ke tahun saya pasti penasaran mencoba perubahaan game tersebut. Setelah saya pindah dan menetap di Bandar Lampung saya mencoba explore lampung dan mencari kebahagiaan gaming saya, saya cari game pc di kota bandar lampung. ternyata game pc disini murah murah jauh sekali dibanding kota kelahiran saya. di kota bandar lampung beli game sangat gampang gan bisa copy ke hdd atau hardisk

Baiklah langsung saja keintinya deh nanti bisa panjang saya cerita disini haha. intinya kota bandar lampung adalah kota yang sangat asyik untuk seorang gamer. banyak toko toko game di kota ini. hampir semua tempat game pernah saya kunjungi. mulai yang mahal pelayanan ga ramah tempat toko sering tutup dan lain lain. Nah saya akan kasih satu tempat beli game pc yang murah dan menurut saya toko game pc paling murah dan paling nyaman deh, mungkin yang punya tokonya asik kali yah nyambung ngobrol sama saya. jadi saya merekomendaikan toko game satu ini. namanya xenda pc game. lokasi di Jl. Urip sumoharjo no. 153 gan. saya kasih nih foto fotonya.

toko game pc murah lampung
gambar dalemnya toko game pc
tok game pc keren lampung
ini pas ada pelanggan gan, toko game bdl ini sangat ramah pelayanannya
toko game pc bandar lampung murah
Ini foto toko game pc dari depan gan parkir luas

Oh iya disana jual stik xbox juga gan bisa cod. harganya murah disana beda sama toko toko di mall gan. dan satu lagi yang belum saya bilang, servicenya. toko game bandar lampung satu ini pelayanannya terbaik menurut saya. bayangin ada orang awam yang ga bisa sama sekali install game pasti dibantu sampe selesai install, rekomended toko game bandar lampung deh gan. ada rencana kesana nyoba atmosfer toko game bandar lampung. ini kontaknya :

NAMA toko : Xenda PC GAMES
kontak yang punya toko : usman 082180674658 (Bisa whatsapp. whatsapp aja gan)
Alamat: Jl. Urip Sumoharjo No. 153 Sukarame Bandar Lampung
Instagramnya nih gan sering update berita game: pcgamebdl

saran saya ad instagramnya gan soalnya sering update disana dan kontennya bagus bagus. itu dulu deh ya ceritanya. pengalaman saya tentang toko game pc yang rekomendasi di bandar lampung semoga bisa membantu agan mencari referensi toko game di lampung. terimakasih

Komentar

Posting Komentar